Sunday, March 23, 2014

Mencari tahu Tentang Cakupan Asuransi Jiwa Dasar dan Pilihan

FEGLI mencakup dua jenis cakupan - Fundamental dan Opsional . Jika pekerja termasuk dalam CSRS ( Pegawai Negeri Sipil Pensiun System) atau FERS ( Karyawan Federal Retirement System ) kebijakan serupa untuk FEGLI . Sementara cakupan FEGLI Fundamental ini langsung dirilis dalam judul karyawan saat mereka mulai bekerja , pekerja mungkin akan ingin memilih tentu salah satu dari banyak tiga pilihan cakupan opsional yang ditawarkan . Jenis dan jumlah cakupan opsional apapun yang Anda hanya memilih dan mana manfaat pensiun federal yang Anda memutuskan untuk tetap tergantung pada mana yang paling memenuhi kebutuhan Anda sehingga ketika Anda usia dan kondisi orang-orang tercinta Anda meningkatkan pilihan Anda juga bisa berubah. Keduanya penuh waktu dan paruh waktu karyawan federal bisa bersenang-senang bermain program FEGLI , bagaimanapun , itu sukarela dan juga rencana itu bisa dibatalkan jika Anda bisa menemukan cakupan perlindungan asuransi jiwa yang lebih murah atau mungkin tidak memerlukan unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link pada waktu itu .

Kebijakan Asuransi Fundamental

Kebijakan Asuransi Fundamental bawah FEGLI ini langsung dirilis dalam judul karyawan layanan saat dimulai , kecuali tentu saja pekerja menghapuskan kebijakan , dan berfungsi sebagai perlindungan segera untuk penerima bahwa karyawan dalam kasus kematian .

• Kuantitas dengan cakupan ini asuransi jiwa pekerja federal yang benar-benar merupakan jumlah gaji pokok tahunan karyawan disatukan untuk lain $ 1000 bersama dengan tambahan $ 2000.

• Enam puluh enam persen dari biaya pertanggungan dikompensasi melalui pekerja sebagai relaksasi tersebut dikompensasikan melalui Pemerintah .

o US Postal Service membayar 100 % dari biaya FEGLI Fundamental bagi karyawan Pos . Setiap Asuransi Opsional dipilih diurus melalui pekerja .

The Tidak Polis Asuransi Wajib

Selain rencana Fundamental , Anda akan menemukan tiga opsional rencana asuransi jiwa pekerja federal yang Anda bisa memilih di bawah FEGLI . Namun, Anda akan ingin asuransi dasar untuk memulai dengan memilih opsi ini . Harga pertanggungan ini tergantung pada berapa usia Anda dan itu adalah karena pada bagian Anda sendiri tanpa kontribusi melalui pemerintah .

Tercantum di sini adalah 3 jenis cakupan opsional berlaku untuk :

Opsi A - Standard Opsional Asuransi

• cakupan ini turun ke sebanyak $ 10.000.

• Harga tersebut membuat keputusan sesuai dengan berapa usia Anda , dan band usia tertentu didefinisikan yang menunjukkan biaya untuk setiap peserta .

Opsi B - Tambahan Asuransi Opsional

• Sementara Opsi A memiliki kuantitas yang tetap cakupan , opsi B tersedia dalam lima kelipatan ( 1 , 2 , 3 , 4-5 ) dari gaji tahunan ( setelah mengumpulkan menuju terdekat berikutnya $ 1000) .

• Harga dengan asuransi ini juga tergantung pada usia band pasti pada 35 , 40 , 45 , 50 , 55 , 60 , 65 , dan 70 .

o cakupan Opsi B adalah kepentingan khusus untuk karyawan lebih muda . Meskipun usia Anda, bagaimanapun, yang terbaik adalah untuk membandingkan biaya FEGLI Anda terhadap yang lain , swasta , pilihan cakupan asuransi term life . Potensi penghematan keuangan yang sangat besar bisa diakui jika Anda sudah 45 atau lebih tua atau Anda berencana untuk menjaga orang yang Anda cintai dengan perlindungan asuransi jiwa melampaui setengah abad tua . Kami merekomendasikan menggunakan Kalkulator FEGLI yang dapat menyediakan Anda dengan deskripsi yang tepat dari tingkat FEGLI dibandingkan dengan pilihan cakupan asuransi jiwa lainnya .

Opsi C - Keluarga Opsional Asuransi

• Program semacam ini istilah asuransi kelompok menyediakan cakupan untuk keluarga yaitu pasangan Anda dan kemudian setiap anak tergantung. Kebijakan ini membuat keputusan dalam kelipatan hanya satu , 2 , 3 , 4 , atau 5 sesuai dengan keputusan Anda .

• The kelipatan sebanding dengan $ 5000 untuk pasangannya dan $ 2.500 untuk anak-anak yang berkualitas . Misalnya, jika Anda memilih untuk kelipatan empat , Anda akan mendapatkan $ 20.000 hanya dalam kasus kematian pasangan dan $ 10.000 dalam kasus sekarat berhubungan dengan anak .

• Harga pertanggungan ini dibuat keputusan sesuai dengan berapa umurmu bukan dari orang-orang yang anggota sendiri ( s ) . Tepat band usia yang sama dapat digunakan untuk mengalokasikan seluruh biaya .

Terlepas dari Fundamental FEGLI , FEGLI Opsi A , B dan FEGLI Option Option FEGLI C , pekerja federal dan pos yang berkualitas juga ditawarkan manfaat tambahan seperti Sekarat Accidental dan pemotongan Benefit , Keberadaan Fundamental Ekstra Manfaat ditambah banyak lagi .

Hanya dalam kasus kematian disengaja atau pemotongan , kebijakan kedua Fundamental dan Opsi A perlindungan asuransi jiwa pekerja federal membungkuk . Namun, Fundamental Keberadaan Ekstra Manfaat ganda jumlah asuransi dasar Anda karena dalam kasus usia Anda di bawah 35 . Manfaat ini menurun sebesar 10 % setiap tahun , akhirnya mencegah pada usia 45 tahun .

No comments:

Post a Comment