Sunday, March 23, 2014

Penyedia Asuransi Menawarkan Program Bundling Spesial Baru



Penyedia asuransi yang benar-benar memungkinkan klien untuk bundel berbagai kebutuhan asuransi mereka ke dalam satu kebijakan untuk dapat memotong biaya . Bundling berbagai pedoman menguntungkan baik konsumen dan juga penulis rencana asuransi . Penyedia asuransi akan mendapatkan kesempatan untuk mencampur menjual barang-barang mereka pelanggan mereka , dan juga klien akan mendapatkan kesempatan untuk membeli di " massal " dan memotong biaya di sepanjang jalan . Yang benar adalah ini adalah situasi win-win bagi pihak.

Banyak penyedia asuransi akan menawarkan segala macam rencana asuransi yang berbeda . Jenis kebijakan umum termasuk mobil, pemilik rumah , bisnis dan komersial . Beberapa penyedia asuransi akan menawarkan layanan tambahan misalnya mobil, kewajiban payung , pertanian dan peternakan komersial pedoman , dan banyak lagi .

Asuransi mobil dibuat untuk melindungi Anda dari faktor-faktor yang tidak diketahui yang datang bersama-sama dengan mengendarai kendaraan . Anda akan menemukan tiga subdivisi utama pedoman auto . Mereka kadang-kadang mencakup cakupan properti untuk kerusakan atau pencurian kendaraan , tanggung jawab atas tanggung jawab kepada orang lain sebagai akibat dari segala macam kecelakaan , dan cakupan pelayanan kesehatan yang akan membayar harga menangani luka yang diderita dari mengemudi atau kecelakaan . Banyak negara yang perlu Anda memiliki minimal cakupan auto kewajiban , jadi pastikan untuk memeriksa dengan aturan negara pribadi Anda untuk yang jenis cakupan dan berapa banyak yang Anda butuhkan. Anda akan menemukan tingkat cakupan yang berbeda untuk setiap jenis asuransi .

Asuransi pemilik rumah dibuat untuk melindungi Anda terhadap masalah yang tak terduga yang berhubungan dengan rumah Anda . Asuransi pemilik rumah mencakup baik kerugian fisik ke rumah Anda , selain kewajiban atau tugas hukum yang bisa berasal dari cedera yang terjadi di halaman Anda atau lainnya situasi yang sama . Dalam kasus rumah Anda dihancurkan oleh api atau kerusakan lainnya , jika seseorang terluka di rumah Anda , jika Anda adalah korban dari pencurian atau vandalisme , atau Anda saat ini memiliki hipotek di rumah Anda, Anda akan membutuhkan asuransi pemilik rumah . Semua perusahaan pinjaman hipotek akan membutuhkan asuransi untuk melindungi keuangan Anda pada properti anda. Jika ada sesuatu yang akan terjadi pada rumah Anda lembaga keuangan harus terjamin pinjaman mereka kepada Anda masih dapat didukung oleh beberapa sumber daya .

Terakhir adalah bisnis asuransi . Ini bisa mendapatkan cukup rumit karena Anda akan menemukan berbagai macam jenis , tetapi ketika Anda benar-benar membutuhkannya ada kemungkinan Anda sudah sadar akan komplikasi . Ini digunakan terutama untuk melindungi perusahaan Anda dari kasus hukum bersama dengan masalah kewajiban lainnya .

Seperti yang Anda tahu , Anda akan menemukan berbagai kebutuhan dan jenis asuransi , jadi pastikan untuk berunding dengan penyedia asuransi favorit Anda untuk mencoba paket polis asuransi Anda dan mengurangi biaya . Semua penyedia asuransi akan bervariasi , tetapi melihat apa pun yang Anda memutuskan dan kebutuhan atau hal-hal yang dapat mereka berikan.

No comments:

Post a Comment